Spesifikasi Dan Review ZTE Hawkeye

smartphone android china terbaik 30
Pada bulan Januari lalu, ada smartphone Android terbaru yang dirilis pada acara CES 2017. Produknya berasal dari ZTE. Smartphone tersebut dinamakan ZTE Hawkeye. Sekeren apa ya?
ZTE Hawkeye merupakan produk kedua yang dipamerkan pada ajang istimewa tersebut dan memiliki beragam fitur menarik, serta spesifikasi menawan. Nah, untuk harga ZTE Hawkeye tentunya relatif tidak mahal, sekitar Rp 2 jutaan. Mau?
SpesifikasiZTE Hawkeye
OSAndroid 7.0 Nougat
JaringanGSM/HSPA/LTE
Layar5.5 inci 1080x1920 piksel (401 ppi)
ChipsetOcta-core
Memori32GB, 3GB RAM
Kamera13MP, phase detection autofocus, LED flash
Kamera depan8MP
Baterai-
HargaRp 2,6 jutaan
ZTE memang menjadi vendor asal China yang aktif memproduksi smartphone baru, bahkan hampir tiap bulan ada seri baru yang menarik untuk disimak. Belum lama lalu ZTE merilis ZTE Blade V8 Pro dengan mengusung keunggulan utama dual Kamera 13 MP pada bagian belakang. Kali ini ZTE hadir dengan seri terbaru bernama ZTE Hawkeye yang sama sama mengusung Dual Kamera namun sisi spesifikasi lebih rendah dan harganya tentu lebih murah.


Dilansir dari GSMArena ZTE Hawkeye mengusung dual kamera utama 13 MP + 12 MP yang membuatnya mampu diandalkan dari sisi fotografinya. Dual kamera ini tentunya membawa sistem autofocus yang lebih baik sehingga meningkatkan Depth of field atau tingkat blur. Kemudian fitur LED flash juga dapat diandalkan untuk keadaan minim cahaya, sedangkan untuk kualitas rekam videonya mencapai HD 1080p@30fps. Untuk kamera depan didukung kemampuan 8 MP yang dapat diandalkan untuk selfie maupun video call.
ZTE Hawkeye memiliki bentang layar 5.5 inches yang mampu diandalkan untuk berbagai aktivitas. Resolusinya yang sudah Full HD 1080 x 1920 pixel akan memuaskan sobat ketika menikmati berbagai hiburan maupun bermain game. Kerapatan layarnya sendiri mencapai ~401 ppi dan sudah didukung dengan kemampuan IPS sehingga lebih stabil dipandang dari berbagai sisi. Smartphone ini tampil dengan kemasan elegan berdesain premium dimana mengusung tombol capacitive khas Nubia.
Previous
Next Post »