Spesifikasi Dan Review Alcatel Flash 2

smartphone android berkualitas 27
Selain HP Android yang punya baterai besar, ada juga gawai yang menonjol di sisi kamera namun tetap dibanderol harga yang murah. Gawai yang dimaksud adalah Alcatel Flash 2. Meski kameranya lebih menonjol, handset ini juga nggak kalah keren kalau urusan baterai.
Ponsel ini mengusung kapasitas baterai 3.000 mAh. Dengan baterai sebesar itu, kamu bisa memaksimalkan kameranya untuk membuat kualitas foto yang baik, keren, dan juga maksimal. Dijamin, nggak akan nyesel deh punya Flash 2!
SpesifikasiAlcatel Flash 2
JaringanGSM/HSPA/LTE
SIMDual SIM
Layar5 inci 720 x 1.280 piksel
ChipsetMediaTek MT6753
Memori16 GB, 2 GB RAM
Kamera13 MP dan 5 MP
Baterai3.000 mAh
HargaRp 1,9 juta
Soal konektivitas tidak diragukan lagi akan kemampuannya. Untuk browsing cepat, menonton video streaming yang lancar maka Alcatel Flash Plus 2 adalah pilihan yang tepat selain sudah mendukung slot kartu Dual SIM Smartphone ini juga sudah mengusung jaringan 4G LTE yang mampu menembus kecepatan download hingga 150 Mbps dan 50 Mbps untuk kecepatan uploadnya.
Berat Alcatel Flash Plus 2 hanya 157 gram dengan dimensi keseluruhan 152.6 x 76.4 x 8.2 mm yang ramah untuk dioperasikan. Layarnya memiliki ukuran 5.5 Inches dan sudah mengusung layar beresolusi Full HD dengan kerapatan pixel hingga 401 ppi yang membuatnya menjadi salah satu HP Android termurah yang menawarkan spesifikasi layar besar dan beresolusi yang terbaik dikelasnya.
Previous
Next Post »