Spesifikasi Dan Review Coolpad Max Lite

smartphone android berkualitas 13
Smartphone berkualitas dari Android selanjutnya adalah Coolpad Max Lite. Smartphone ini merupakan adik dari Coolpad Max yang memiliki RAM 4GB. Lalu, berapa kapasitas RAM yang dimiliki Max Lite?
Ya, Coolpad Max Lite memiliki kapasitas RAM 3GB dengan penyimpanan internal sebesar 16GB. Dengan memori sebesar itu, kamu dijamin nggak akan pernah mengalami lag yang menjengkelkan dan mampu membuat mood kamu jatuh. Apalagi, desainnya juga keren dan trendi. Mau?
SpesifikasiCoolpad Max Lite
JaringanGSM/HSPA/LTE
SIMDual SIM
Layar5.5 inci 1080 x 1920 piksel
ChipsetQualcomm Snapdragon 616 Octa-Core 1.5GHz
Memori16GB, 3GB RAM
Kamera13MP dan 5MP
Baterai2.500 mAh
HargaRp 2,9 juta
Yang tak kalah menarik adalah fitur Fingerprint Sensor yang tertanam pada sisi belakang Coolpad Max Lite. Sensor tersebut diklaim lebih sensitif dibandingkan sensor sidik jari pada umumnya, sehingga sobat bisa membuka layar lock screen lebih cepat, dan pastinya lebih responsif. Selain itu, smartphone ini juga menawarkan fitur Dual Space yang memungkinkan sobat menginstal dua bah aplikasi yang sama dan dengan dua akun berbeda. Hadirnya fitur Dual Space secara otomatis akan meningkatkan privacy sobat deteknokers.

Untuk berpindah dari satu akun ke akun yang lain, sobat bisa memakai otentikasi sidik jari, sehingga data pribadi yang sobat miliki bisa terjaga dengan aman. Kemudian untuk dapur pacunya, Coolpad Max Lite mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 415 MSM8929 yang berpacu bersamaan dengan processor Octa Core 1.4 Ghz Cortex-A53 dan GPU Adreno 405. Selain itu, tersedia pula Ram berkapasitas 3GB dan sistem operasi Android Lollipop 5.1 yang menawarkan antarmuka khas smartphone buatan Coolpad, yaitu CoolUI.
Previous
Next Post »