Spesifikasi Dan Review Lenovo Vibe P1 Turbo


3. Lenovo Vibe P1 Turbo
Lenovo merupakan salah satu merek smartphone yang juga cukup laku di Indonesia. Tidak kalah dengan Xiaomi, Lenovo juga memiliki produk-produk yang menarik dan mempunyai ciri khas yang selalu berbeda.
Benar, seperti Lenovo Vibe P1 Turbo ini memiliki kapasitas baterai yang besar. Bahkan, dengan daya sebesar itu, Lenovo punya kemampuan untuk mengisi ulang smartphone lainnya dengan fitur charging on-the-go loh. Keren kan?
SpesifikasiLenovo Vibe P1 Turbo
JaringanGSM/HSPA/LTE
SIMDual SIM
Layar5,5 inci 1.080 x 1.920 piksel
ChipsetQualcomm Snapdrago 615
Memori32 GB, 3 GB RAM
Kamera13 MP dan 5 MP
Baterai5.000 mAh
HargaRp 2,9 juta
Memang selisih cuma seberapa, tetapi untuk urusan performa sangatlah berpengaruh. Terlebih dengan dipadukannya bersama Chipset Qualcomm Snapdragon 615, yang memiliki delapan core processor berkecepatan 1,5 GHz dan Adreno 405 di sisi GPU, membuat ponsel cerdas satu ini mampu menjalankan multitasking secara cepat. Ditambah, semua sistem yang ada dijalankan pada arsitektur 64 Bit, sehingga sudah bisa dipastikan lancar serta cepat.

Sedangkan untuk gaming, dikatakan perangkat ponsel terbaru dari Lenovo ini, sangat mampu memainkan game-game 3D terkini dengan grafis maksimal tanpa ada kendala yang berarti atau “Lag”. Apalagi masih didukung dengan ruang simpan internal yang dapat sobat jejali hingga kapasitas maksimum 32 GB, Bagaiamana ? Masih Kurang ? Bila demikian, sobat deteknokers masih bisa memperluasnya melalui slot eksternal memory yang tersedia dengan menggunakan MicroSD up to 128 GB.
Previous
Next Post »