Spesifikasi Dan Review Xiaomi Mi 4c

smartphoen android murah di bawah 2 juta januari 2017 3
Jika orang tua kamu ulang tahun, dan kamu ingin membelikan hadiah smartphone, maka Xiaomi Mi 4c bisa menjadi kado terbaik dari kamu di tahun ini. Sebab, dengan harga yang murah, kamu sudah mampu memberikan smartphone dengan kualitas terbaik.
Spesifikasi Xiaomi Mi 4c sendiri juga bisa kamu andalkan brader. Kenapa tidak, dengan harga segitu kamu bakalan dikasih spek ponsel tingkat dewa setara dengan smartphone flagship.
SpesifikasiXiaomi Mi 4c
LayarIPS LCD 5 inci 1080x1920 piksel (441 ppi)
ChipsetQualcomm MSM8992 Snapdragon 808
Memori16GB, 2GB RAM
Kamera13MP, LED flash
Kamera depan5MP
Baterai3.080mAh
HargaRp 1,4 jutaan
Penantian panjang menunggu kehadiran Xiaomi Mi 4c di Indonesia akhirnya terbayar lunas setelah tim detekno bisa menguji langsung smartphone flagship murah meriah dari Xiaomi ini. Sayangnya Xiaomi Mi 4c yang kami beli dengan harga 3 Jutaan bukanlan produk resmi yang dirilis di Indonesia, melainkan produk dengan garansi distributor. Yups inilah satu-satunya jalan untuk menjajal kemampun Xiaomi Mi 4c yang digadang-gadang memiliki performa setara LG G4, karena keduanya sama-sama mengadopsi chipset Snapdragon 808 dan Ram 3GB. Apabila menungu Xiaomi Mi 4c dirilis di Indonesia, mungkin sampai gajah bertelur aja ga bakalan dirilis sob. hihihi.
Owh ya sob, sebenarnya ada 2 tipe Xiaomi Mi 4c yang bisa sobat dapatkan di Indonesia, yaitu versi Ram 2GB dengan memori intrernal 16GB, dan versi Ram 3GB dengan memori internal 32GB. Nah yang kami review sekarang merupakan versi Ram 3GB, sehingga otomatis harganya lebih mahal dibandingkan versi Ram 2GB. Untuk selisih harganya sendiri sebenarnya tidak terlalu banyak, yakni sekitar 400 Ribuan. Namun untuk segi performa tentu akan berbeda jauh, soalnya sudah ada Ram 3GB yang siap menopang kinerja multitasking lebih mulus dan kinerja gaming lebih powerfull. Nah yang penasaran bagaimana performa keseluruhan smartphone ini.
Previous
Next Post »