Spesifikasi Dan Review Andromax L

harga andromax b 2
Jika kamu mau membeli HP Android dengan harga yang murah namun punya kualitas yang premium, kamu dapat mempertimbangkan smartphone dari Smartfren yaitu Andromax L.
Nah, Andromax L sendiri memiliki harga Rp 1 jutaan. Jadi, sangat cocok buat kamu yang masih kuliah dan gak pengen ngerepotin orang tua kamu secara berlebihan.

SpesifikasiAndromax L
OSAndroid 6.0 Marshmallow
JaringanGSM/HSPA/LTE
LayarIPS+OCA 5 inci HD
ChipsetQualcomm Snapdragon 212
Memori16GB, 2GB RAM
Kamera8MP, autofocus, BSI, LED flash
Kamera depan5MP, LED flash
BateraiLi-Ion 2.400 mAh
HargaRp 1,2 jutaan
Desain stylish dan elegan menjadi kelebihan utama smartphone ini. Smartfren melengkapinya dengan layar 5 inci yang dipadukan dengan layar lengkung 2.5D dan dilindungi lapisan kaca Dragontraill. Layarnya terbentang sangat luas dan siap menampilkan semua konten dengan kualitas grafis tajam dan jernih. Pasalnya, layar Andromax L memakai panel IPS OCA beresolusi HD 720 x 1280 pixels, sehingga kerapatan layarnya menembus 294 ppi.
Selain itu, tersedia pula teknologi SVI (Sunlight Visibility Improvement) yang menjadikan layar tetap jernih, meski dibawah terik matahari. Sayangnya kami belum mendapatkan informasi mengenai ukuran dimensi dan bobot smartphone ini. Namun yang pasti, Andrmax A dibalut bodi plastik dengan ukuran dimensi cukup tipis dan memiliki bobot cukup ringan. Menariknya lagi, smartphone ini dilengkapi teknologi DTS Audio Ehancer yang menjamin keluaran audio semakin berkualitas ketika dipakai mendengarkan musik ataupun menonton video.
Kemudian untuk sektor dapur pacu, Smartfren Andromax L mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 212 yang ditandemkan dengan processor berkecepatan Quad Core 1.3 Ghz Cortex-A7. Selain itu, tersedia pula GPU Adreno 304 untuk mengoptimalkan performa grafis Andromax L ketika dipakai bermain game ataupun memutar konten video. Performanya cukup cepat, karena didalamnya tertanam Ram berkapasitas 1GB yang membuat kinerja multitasking semakin mumpuni dan bisa diandalkan untuk semua kebutuhan.
Previous
Next Post »