Spesifikasi Dan Review Xiaomi Redmi Note 4


2. Xiaomi Redmi Note 4
Siapa saat ini yang masih tidak mengenal smartphone Xiaomi? Jika kamu anak muda, sudah jelas kamu pasti tahu merek Xiaomi dan apa saja yang patut untuk dibeli dengan harga yang terbilang murah tapi berkualitas.
Nah, salah satu yang wajib kamu pertimbangkan adalah Xiaomi Redmi Note 4. Ponsel ini belum lama dirilis, dan tentunya memiliki spesifikasi terbaik yang pernah ada dengan harga kisaran Rp 2 jutaan. Kualitasnya? Jangan ditanya deh Brader, udah pasti top!
SpesifikasiXiaomi Redmi Note 4
JaringanGSM/HSPA/LTE
SIMDual SIM
Layar5,5 inci 1.080 x 1.920 piksel
ChipsetMediaTek MT6797 Helio X20
Memori64 GB, 3 GB RAM
Kamera13 MP dan 5 MP
Baterai4.100 mAh
HargaRp 2,1 juta
Berbicara mengenai spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4. Ia membawa desain yang terlihat berbeda dari ponsel sebelumnya. Dimana kesan elegan dan premium serta 2 buah antenna yang ditempatkan dibagian belakang membuat desain ponsel ini terlihat mengagumkan. Bobotnya memang mencapai 175 gram hal ini wajar mengingat kapasitas baterainya mencapai 4100 mAh. Ketebalannya juga terbilang masih ramah saat digenggam hanya 8.4 mm saja.
Lalu dibagian layarnya, Xiaomi Redmi Note 4 membawa dimensi layar 5.5 inci yang mempunyai perbandingan rasio layar dengan bezelnya mencapai 72 % lebih. Panel layarnya masih tetap sama dengan Xiaomi Redmi Note 3 yakni IPS LCD Capacitive Touchscreen. Yang didukung dengan layar beresolusi Full HD serta kerapatan pixel yang tinggi mencapai 401 ppi. Tapi sayangnya pihak Xiaomi tidak membekali ponsel tersebut dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass.
Previous
Next Post »