Spesifikasi Dan Review Nokia 5

Nokia-5
Tidak hanya Nokia 3, Nokia 5 juga menjadi sorotan yang membuat kamu meliriknya deh. Spesifikasi Nokia tentu tidak kalah hebat dari Nokia 3. Kualitas kameranya juga memadai, dan HP ini memiliki baterai dengan kapasitas yang cukup besar.
Harga Nokia 5 sendiri masih dibilang terjangkau. Dengan harga di bawah Rp 3 juta, kamu mampu memilih varian warna yang tersedia yaitu Silver White, Matte Black, Copper, dan Tempered Blue.
SpesifikasiNokia 5
OSAndroid 7.1.1 Nougat
LayarIPS 5,2 inci 720x1280 piksel (~282 ppi)
ChipsetQualcomm MSM8937 Snapdragon 430
Memori16 GB, 2 GB RAM
Kamera13 MP, f/2.0, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Kamera depan8 MP, f/2.0, 1.12 µm pixel size
BateraiNon-removable Li-Ion 3000 mAh
HargaRp 2,6 jutaan
Seletah resmi merilis smartphone terbarunya di awal tahun 2017, kini nokia seperti dilansir dari laman GSMarena kembali rancang inovasi terbarunya yang disebut sebagai Nokia 5. Sesuai dengan angka yang terdapat pada akhiran nama Nokia sudah menunjukan kalau yang satu ini di suguhkan bersama spesifikasi dibawah Nokia 6. Akan tetapi hal itu bukan berarti Nokia 5 tidak memiliki performa powerfull untuk memanjakan setiap penggunanya, malah bisa dikatakan sebaliknya.
Pasalnya pada lini dapur pacu sama-sama diperkuat dengan chipset Snapdragon 430, yang memiliki prosesor octa-core berkecepatan 1.4GHz Cortex-A53, adanya bagian inti tersebut tidak hanya membuat aplikasi maupun fitur yang ada didalamnya berjalan smooth, akan tetapi dapat meningkatkan kinerja grafis di atas layar, apalagi didukung Adreno 506 di sisi GPU dan RAM sebesar 2GB, yang memungkinkan anda untuk bisa jalankan berbagai model game di playstore secara lancar.
Terlebih lagi sistem operasi telah di jalankan pada OS Android Nougat, otomatis dapat meningkatkan performa yang ada menjadi lebih powerfull. Adapun ruang simpan pada Nokia 5, disebutkan mampu menampung berbagai macam bentuk file hingga batas maksimum 16 GB pada sektor internal, dan itu nantinya masih bisa diperluas menggunakan microSD melalui slot eksternal yang disediakan oleh nokia itu sendiri. Adapun sektor visual yang dibawa rancangan terbaru dari nokia ini terbilang lebih dari kata cukup.
Previous
Next Post »