Spesifikasi Dan Review Alcatel Shine Lite

smartphone android china terbaik 15
Pada event IFA 2016 kemarin, salah satu produk yang mencuri perhatian adalah Alcatel Shine Lite. Apa sih yang membuat smartphone asal negeri bambu ini menarik?
Begini, yang bikin ponsel Android satu ini mampu alihkan pandanganmu adalah desainnya yang premium, balutan kaca 2.5D di depan dan belakang, serta lapisan logam di sisi bezel-nya.
SpesifikasiAlcatel Shine Lite
OSAndroid 6.0 Marshmallow
JaringanGSM/HSPA/LTE
LayarIPS LCD 5 inci 720x1280 piksel (294 ppi)
ChipsetMediaTek MT6737
Memori16GB, 2GB RAM
Kamera13MP, f/2.2, LED flash
Kamera depan5MP, f/2.0
BateraiLi-Ion 2.460mAh
HargaRp 2,6 jutaan
Merilis beberpa produk dalam ajang IFA 2016 menjadikan Alcatel kali ini menjadi sorotan media, terlebih lagi dari beberpa produk yang resmi dihadirkan tersebut Alcatel menawkan sebuah smartphone bernama Alcatel Shine Lite yang didalamnya sudah disertai dengan beragam teknologi dan fitur yang canggih. Bahkan untuk menimbulkan kesan mewah dari tampilan luarnya produk terbaru Alcatel ini juga dibesut menggunakan material logam yang dibalut dalam beberpa warna seperti Satin Gold, Pure White dan Prime Black.
Pilihan-pilihan warna diatas tentunya bisa sobat deteknokers sesuaikan dengan seledan dan sesuai dengan kebutuhan. Bahkan untuk mempermudah setiap user menggunakannya ponsel ini juga hanya dibuat dengan dimensi yang cukup ramping yakni dengan panjang 141.5 mm, lebar 71.2 mm, dan tebal 7.45 mm. Alhasil bobot yang dimilikinya pun terbilang cukup ringan yakni hanya 156 gram. Lebih hebatnya tak ingin kalah dari para kompetitornya yang ada saat ini, Alcatel juga menyertakan sensor sidik jari pada bodi bagian belakangnya sebagai fitur keamanannya.
Previous
Next Post »