Spesifikasi Dan Review Asus Zenfone 3 Max


smartphone android berkualitas 24
Pada umumnya, smartphone digunakan untuk berkomunikasi. Tapi, seiring berkembangnya zaman, ponsel sekarang bisa kamu gunakan untuk main game, bermedia sosial, chatting-an, bahkan bisa dijadikan sebagai power bank loh!
Nah, ASUS ZenFone 3 Max bisa kamu jadikan sebagai power bank. Jadi, kalau ada HP teman kamu yang lowbat, kamu bisa pamer kalau HP kamu nggak cuma berfungsi buat diri sendiri, tapi dapat bermanfaat untuk orang lain juga. Keren kan?
SpesifikasiASUS ZenFone 3 Max
JaringanGSM/HSPA/LTE
SIMDual SIM
Layar5,2 inci 720 x 1.280 piksel
ChipsetMediaTek MT6737M
Memori16 GB, 2 GB RAM
Kamera13 MP dan 5 MP
Baterai4.000 mAh
HargaRp 2,1 juta
Ditopang oleh dapur pacu chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 yang di padupadankan dengan prosesor Octa Core 64-Bit dengan kecepatan kerja Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 tentunya akan bisa membuat smartphone ini berjalan cukup lancar ketika di gunakan untuk bermain game kelas berat. Apalagi dengan harga Asus Zenfone 3 Max yang tak lebih dari 3 juta rupiah, ponsel ini juga memiliki bekalan GPU Adreno 405 yang sudah tak perlu lagi kita pertanyakan kualitasnya.

Selain itu ada juga Ram dengan kapasitas 3GB yang setidaknya mampu membuat kinerja multitasking akan semakin lancar dan smooth. Performanya akan semakin meningkat dengan disertakannya sistem operasi Android Marshmallow 6.0.1 yang sudah di kemas secara menarik dengan user interface khas Asus berupa Asus ZenUI. Sedangkan pada urusan penyimpanan Asus menawarkan memroi internal berkapasitas 32GB yang terbilang cukup luas dan sudah mengadipsi slot eksternal memori jadi untuk penyimpanan sudah pasti akan memuaskan.
Previous
Next Post »