5 Smartphone Android Murah Terbaik di Bawah Rp 2 Juta Tahun ini

5 Smartphone Android Murah Terbaik di Bawah Rp 2 Juta Maret 2017
Di dunia teknologi, smartphone Android tidak pernah habis dalam berinovasi. Banyak sekali ponsel yang murah namun tetap memiliki kualitas yang baik. Tentu saja itu dibuat untuk kamu yang mau beli HP tapi gak punya uang yang banyak.
Nah, melalui artikel ini Jaka akan memberikan kamu beragam referensi tentang smartphone Android. Kira-kira, HP apa ya yang pantas untuk kamu dengan harga di bawah 2 jutaan?

1. Andromax B

harga andromax b 1
Smartphone Android ini menjadi salah satu ponsel terbaru yang rilis pada awal tahun 2017. Dengan harga yang murah, HP ini punya spek yang baik untuk menjalankan kegiatan sehari-hari.
Mau tahu Harga Andromax B? MURAH! Benar, ponsel itu tergolong sangat murah lho, sebab hanya di bawah satu juta. Berapa? Cuma Rp849.000.

2. Xiaomi Mi 4c

smartphoen android murah di bawah 2 juta januari 2017 3
Gak perlu bingung lagi kalau mau kasih hadiah buat orang tua, sebab kamu bisa membelikan smartphone. Nah, kalau gitu kamu bisa beli Xiaomi Mi 4c.
Benar, ponsel Android ini sangat cocok untuk kamu kasih ke orang tua. Sebab, dengan desain dan warna yang asyik dilihat, spesifikasinya juga nggak bikin nyesel. Harganya murah lagi, cuma Rp1.449.000!

3. Andromax L

harga andromax b 2
HP Android ini menjadi smartphone premium yang lebih unggul dari Andromax B. Dilihat dari segi spesifikasi dan desain, Andromax L jauh lebih keren. Layar yang dimilikinya berukuran 5 inci, sesuai dengan kebutuhan anak muda zaman sekarang lah.
Di sisi proteksi, Andromax L sudah dilapisi Dragontrail Glass dan 2.5D. Kerennya lagi, HP ini sudah memiliki teknologi layar IPS+OCA dan beresolusi HD. Harga Andromax L sendiri sedikit lebih mahal, yakni sebesar Rp1.249.000.

4. Nokia 3 - Rp1,9 Juta

Nokia-3
HP Android terbaru datang dari HMD Global, yaitu Nokia 3. Smartphone ini rilis dengan bodi yang terbuat dari polikarbonat dan bingkai aluminium. Layarnya 5 inci beresolusi 720p, kamera depan, dan belakang 8MP. Di bagian inti ada prosesor quad-core MediaTek, memor 16GB, RAM 2GB, dan baterai 2.650mAh.
Dengan spesifikasi tersebut, vendor siap menghargai Nokia 3 dengan harga murah yakni sekitar Rp1,9 juta. Nokia 3 sendiri tersedia dalam beragam varian warna seperti Silver White, Matte Black, Tempered Blue, dan Copper White.

5. Asus Zenfone 3 Max

smartphoen android murah di bawah 2 juta januari 2017 4
Smartphone Android besutan negara Taiwan ini merupakan produk perusahaan ternama yang dikenal dengan Asus. Siapa coba yang gak kenal Asus? Nah, salah satu produknya ialah Asus Zenfone 3 Max, dan menjadi salah satu ponsel jajaran Asus terbaru dengan banderol harga nan murah.
Ponsel dengan sistem operasi buatan Google ini patut menjadi pilihan ketika kamu ingin membeli smartphone murah. Kenapa? Karena keunggulannya cukup banyak, yang pasti sih kapasitas baterai yang besar. Harganya cuma Rp 1,9 jutaanbrader.
Previous
Next Post »