Jangan Pernah Jual Samsung Galaxy Note 5 Kamu, Ini Alasannya !

Jangan Pernah Jual Samsung Galaxy Note 5 Kamu, Ini Alasannya!

Smartphone Android itu memang banyak sekali jenisnya. Bahkan, beragam vendor selalu mengadu kehebatan dalam setiap perangkat yang dibesutnya. Salah satu smartphone yang sempat dipuja-puja itu adalah Samsung Galaxy Note 5.
Samsung Galaxy Note 5 sendiri masih dipuja-puja lho sampai sekarang. Makanya, kalau kamu punya, kamu jangan sampai punya niatan deh untuk menjual HP Android tersebut. Kenapa? Ini alasannya!

1. Layar Super Jernih

jangan jual galaxy note 5 1
Samsung Galaxy Note 5 itu sudah dibekali dengan layar yang super jernih, brader. Bayangkan saja, Galaxy Note 5 itu memiliki layar dengan ukuran 5,7 inci dengan resolusi 1440 x 2560 piksel dengan jenis Super AMOLED. Kerapatan layarnya sendiri mencapai 518 ppi. Keren kan?

2. Proteksi Layar yang Mantap

jangan jual galaxy note 5 2
Brader, kamu kan suka banget bikin lecet layar, bukan? Jika kamu mempunyai Samsung Galaxy Note 5, maka kamu gak perlu lagi takut akan leceti layar. Sebab, layarnya sendiri sudah dibekali lapisan Corning Gorilla Glass 4, dijamin akan membuat layar kamu aman kecuali gak jatuh.

3. Memorinya Besar!

jangan jual galaxy note 5 3
Samsung Galaxy Note 5 itu sudah memiliki RAM 4GB dengan memori internal paling kecil 32GB. Dengan begini, apapun yang kamu simpan dan kamu install, maka smartphone tidak akan lelet saat menjalankannya. Selain itu, dengan prosesor Exynos 7420 octa-core, membuat kamu main game gak pakai lag.

4. Kamera Keren

jangan jual galaxy note 5 4
Maksud dari kamera keren di sini adalah hasil yang diciptakannya. Bayangkan saja, Samsung Galaxy Note 5 sudah memiliki ukuran kamera 16MP dengan diafragma f/1.9. Kamera depannya sendiri 5MP dengan aperture yang sama. Untuk video, HP ini mendukung kualitas 2160p @ 30fps.

5. Harga Jual Rendah

jangan jual galaxy note 5 5
Jika kamu mempunyai Samsung Galaxy Note 5 dan ingin menjualnya, maka urungkan niat tersebut deh. Pasalnya, harga jual Samsung Galaxy Note 5 saat ini terbilang rendah. Mungkin kamu dulu beli dengan harga Rp 9 jutaan, sekarang kalau kamu jual hanya laku Rp 4 jutaan aja, brader. Cek saja sendiri.
Itulah 5 alasan kenapa kamu jangan sampai menjual smartphone flagship Samsung Galaxy Note 5. Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Samsung atau tulisan menarik lain dari Jofinno Herian.
Previous
Next Post »