Spesifikasi Dan Review Xiaomi Redmi 3S Pro

4. Xiaomi Redmi 3S Pro
Masih kembali dengan smartphone Xiaomi yang bisa kamu andalkan. Diandalkan? Tentu saja, dengan harga yang murah kamu bisa mengandalkan HP buatan Xiaomi tidak hanya untuk berkomunikasi saja, tetapi untuk main game, bikin foto dan video yang bagus, dan lain sebagainya.
Xiaomi Redmi 3S Pro merupakan contoh konkret yang tidak bisa kamu tolak. Sebab, dengan harga Rp 1 jutaan, smartphone ini dilengkapi spesifikasi yang luar biasa keren dan tangguh. Sedap bukan?
SpesifikasiXiaomi Redmi 3S Pro
JaringanGSM/HSPA/LTE
SIMDual SIM
Layar5 inci 720 x 1.280 piksel
ChipsetQualcomm Snapdragon 430
Memori16 GB, 2 GB RAM
Kamera13 MP dan 5 MP
Baterai4.100 mAh
HargaRp 1,7 juta
Ukuran dan berat memang sama, hanya saja untuk Redmi 3 Pro dibagian belakang ada tambahan sensor sidik jari sedangkan di Redmi 3 belum tersedia sensor sidik jari. Sayangnya dari gambar yang muncul, motif yang cover belakang yang ada pada Xiaomi Redmi 3 tidak ada pada seri ini. Padahal motif tersebut membuat tampilan Redmi 3 lebih terkesan elegan dan modern.

Soal konektivitas, ia sudah mendukung slot kartu Dual SIM dengan dukungan 4G LTE. Selain itu dirinya juga dibekali beberapa tipe koneksi yang bisa sobat gunakan seperti Bluetooth, USB, Infrared serta Wifi. Soal layarnya pun terlihat sama, berukuran 5.0 Inches dengan resolusi HD dan memiliki kerapatan pixel hingga 294 ppi.
Previous
Next Post »