Spesifikasi Dan Review ASUS ZenFone Max



smartphone android berkualitas 26
Siapa sih, yang nggak nengok kalau ada produk ASUS yang baru? Mulai dari produk segmen komputer, PC gaming, sampai smartphone, semua orang sudah banyak percaya akan kualitasnya. Apalagi, ponsel jajaran seri ZenFone miliknya.
Begitu pun dengan ASUS ZenFone Max. Smartphone ini juga mempunyai baterai besar yang memiliki kapasitas 5.000 mAh. Bahkan, kemampuannya juga dapat digunakan untuk mengisi ulang ponsel lainnya atau sebagai power bank. Mantap!
SpesifikasiASUS ZenFone Max
JaringanGSM/HSPA/LTE
SIMDual SIM
Layar5 inci 720 x 1.280 piksel
ChipsetQualcomm Snapdragon 410
Memori32 GB, 2 GB RAM
Kamera13 MP dan 5 MP
Baterai5.000 mAh
HargaRp 2,3 juta
Hal ini tentu sebuah kabar yang sangat baik karena niatan yang sebelumnya terhenti sekarang bisa terlaksana, tentu ini berkat kalian sobat deteknokers yang selalu ada bersama kami selalu mendukung kami untuk terus memberikan informasi secara lengkap dan tuntas mengenai gadget yang dirilis setiap tahunnya. Kebetulan Asus Zenfone Max baru dirilis di Indonesia belum lama ini dengan harga yang cukup terjangkau untuk kalangan menengah ke bawah.

Untuk para fans Asus tentu Smartphone Zenfone Max sangatlah di tunggu-tunggu selain unggul dalam segi baterai dan bisa digunakan untuk powerbank, Zenfone Max juga dibekali laser autofocus yang membuat hasilnya lebih maksimal untuk mengambil foto dengan cepat. Asus memang sangat cepat untuk beradaptasi dengan pasar Smartphone di Indonesia, hal ini bisa kita lihat dari hadirnya Asus Zenfone Max yang dibekali baterai 5000 mAh dan konektivitas 4G LTE dengan slot kartu Dual SIM.
Previous
Next Post »