Spesifikasi Dan Review Samsung Galaxy Alpha


1. Samsung Galaxy Alpha
Perusahaan terkenal seperti Samsung memang tidak pernah berhenti untuk berinovasi dalam membuat produk, khususnya di segmen smartphone. Apalagi, kalau kamu mengenal produknya dengan baik, pasti kamu tahu mana saja smartphone yang cocok untuk kamu miliki.
Apa sebagian dari kamu mengenal Samsung Galaxy Alpha? Jika ya, tentunya kamu tahu itu adalah ponsel yang laris dan populer di zamannya. Meski sudah berumur, tapi kualitas HP Android ini tidak pernah terlupakan loh.
SpesifikasiSamsung Galaxy Alpha
JaringanGSM/HSPA/LTE
SIMDual SIM
Layar4,7 inci 720 x 1.280 piksel
ChipsetExynos 5430
Memori32 GB, 2 GB RAM
Kamera12 MP dan 2,1 MP
Baterai1.860 mAh
HargaRp 2,3 juta
Bentuknya yang ramping, dan memiliki body sangat ringan, membuat Samsung Galaxy Alpha begitu nyaman dipegang dan dioperasikan walaupun dengan satu tangan. Kemudian untuk layarnya, Samsung memilih memberikan layar berteknologi Super AMoled seluas 4.7 inci, dan dibekali resolusi HD 720 x 1280 pixels yang menawarkan kualitas gambar lebih tajam, dan perpaduan warna lebih nyata pada kerapatan pixel mencapai -312 ppi. Tak lupa lapisan Gorilla Glass 4 telah diberikan untuk meningkatkan ketahanan layar saat terjatuh, ataupun tergores benda tajam.
Melihat spesifikasi diatas, dapat dipastikan harga Samsung Galaxy Alpha dibanderol cukup mahal, sesuai kelas yang dibidik Samsung yakni kelas premium. Walaupun Harga Samsung Galaxy Alpha cukup mahal, namun ponsel ini tetap didukung teknologi canggih, yang siap memanjakan deteknokeres saat menjalankan beragam aplikasi android, ataupun bermain game. Hal ini berkat pemakaian Chipset Samsung Exynos 5 Octa 5430 yang didukung processor berteknologi Octa Core dengan keceaptan Quad Core 1.8 Ghz, dan Quad Core 1.3 Ghz.
Previous
Next Post »