Spesifikasi Dan Review LG Stylus 2

smartphone android berkualitas 12
Siapa sih, yang nggak pengen nyobain sensasi 4G LTE? Nah, untuk merasakannya kamu bisa membeli smartphone dari LG yang bernama LG Stylus 2. Smartphone ini sudah dibekali konektivitas 4G LTE, dan harganya dijamin murah kok.
Sesuai dengan namanya, ponsel ini memiliki stylus yang bisa kamu gunakan untuk menggambar, menulis, dan lain sebagainya. Spesifikasi yang dimilikinya juga tidak culun kok. Bahkan, LG Stylus 2 ini sudah menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.
SpesifikasiLG Stylus 2
JaringanGSM/HSPA/LTE
SIMSingle SIM
Layar5.7 inci 720 x 1280 piksel
ChipsetQualcomm Snapdragon 410 Quad-Core 1.2GHz
Memori16GB, 1.5GB RAM
Kamera13MP dan 8MP
Baterai3.000 mAh
HargaRp 2,9 juta
LG Stylus 2 bisa dikatakan sebagai generasi terbaru dari varian LG Stylus yang saat ini sudah beredar dipasaran seperti LG G4 Stylus dan LG G3 Stylus. Seperti namanya fitur yang di tonjolkan dari versi LG Stylus 2 adalah fitur Stylusnya, dimana berkat fitur tersebut sobat deteknokers bisa menulis catatan di Smartphone tersebut dengan menggunakan Pena yang sudah disediakan oleh LG Stylus 2. Fitur Stylus ini hampir mirip dengan yang ada di Samsung Galaxy Note 5.
Hanya saja perbedaan dari kedua Smartphone berfitur sama ini terletak di harga LG Stylus 2 yang akan menawarkan harga lebih murah dibandingkan dari Samsung Galaxy Note 5 yang dibanderol dengan harga 9 jutaan lebih. LG Stylus 2 akan membawa layar berukuran 5.7 Inches yang beresolusi HD, tidak ada informasi apakah layar tersebut akan dibekali pelindung layar Gorilla Glass atau tidak.
Previous
Next Post »