Spesifikasi Dan Review Lenovo K6

smartphone android china terbaik 16
Smartphone Lenovo memang dibuat di negeri yang memiliki binatang panda nan lucu. Salah satu produk terbaru Lenovo adalah Lenovo K6. Di dalamnya, tersedia spesifikasi yang mampu melibas segala aktivitas sehari-hari.
Benar, gadget ini dilengkapi chipset dari Qualcomm dengan inti delapan core. Sehinnga, dapat disimpulkan bahwa meski menduduki kelas menengah ke bawah, kamu mampu bermain game Android dengan nyaman tanpa kendala.
SpesifikasiLenovo K6
OSAndroid 6.0 Marshmallow
JaringanGSM/HSPA/LTE
LayarIPS LCD 5 inci 1080x1920 piksel (441 ppi)
ChipsetQualcomm MSM8937 Snapdragon 430
Memori16GB, 2GB RAM
Kamera13MP, LED flash
Kamera depan8MP
BateraiLi-Ion 3.000mAh
HargaRp 2,2 jutaan
Tak hanya memamerkan tablet dan laptop terbarunya, Lenovo juga memperkenalkan jajaran smartphone baru dengan desain lebih apik dan performa lebih brilian. Salah satu produk terbarunya adalah smartphone bernama Lenovo K6. Smartphone ini memiliki bodi berbahan metal yang dibagian belakangnya telah terpasang sensor sidik jari untuk meningkatkan sistem keamanan data dan menjaga privacy penggunanya. Inilah kelebihan Lenovo K6 dibandingkan Lenovo Vibe K5 Plus yang hadir tanpa sensor sidik jari.
Ada 3 seri Lenovo K6 yang diperkenalkan pada ajang IFA 2016, dan untuk seri ini hanya memiliki layar berukuran 5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Layarnya cukup ideal dan siap menampilkan berbagai macam objek dengan kualitas grafis terbaik, karena memiliki kerapatan pixel mencapai 441 pixel per inci. Tak hanya itu, Lenovo juga membekalinya dengan teknologi IPS (In-Plane Switching) yang membuat tampilan layar terlihat semakin jernih dan tajam.
Previous
Next Post »