10 Tips Bermain Point Blank Seperti GM


Hai semua , di post kedua tanpa copas ini aku bakal membahas tentang 10 Tips Bermain Point Blank Seperti GM , Pada zaman dahulu waktu ku masih kelas 7 smp aku punya cita cita menjadi gamers namun sepertinya cita cita itu kandas di tengah jalan karena Para Cheater yang berkeliaran dimana mana . Dan aku berusaha siang malam melawan cheater dan akhir nya akupun frustasi . dan berikut 10 tips bermain point blank ala GM berdasarkan pengalaman ku bermain point blank.

Baca Juga : Cara Ampuh Bermain PES 2017 Terbukti Menang ::

1. Rubah mouse sensitivity ke tingkat yang paling nyaman kalian rasakan. Tingkat ini tidak bisa disamakan, tiap pemain memiliki cara bermain dan kondisi mouse+pad nya berbeda beda. Jadi pilih yang paling pas buat diri masing-masing. Yang perlu diperhatikan adalah jangan terlalu tinggi mengatur sensitivitynya karena nanti akan susah untuk aim (membidik). Kalau terlalu rendah, akan kelamaan dalam aim, keburu di dor lawan. apalagi bila adu.

2. Pahami golongan jenis-jenis senjata utama (main weapon) yang ada di PB. Golongan nya adalah sbb: assault, sub-machine gun, sniper, shot gun. Dengan memahami karakter golongan senjata tersebut, kalian bisa menyesuaikan cara berperang dengan karakter diri sendiri mana yang paling enak dimainkan.

3. Setelah menguasai nomor 2, lanjut dengan masuk lebih detail dengan memahami atau mengingat spesifikasi tiap2 senjata. Kalau susah, yang sering digunakan para trooper saja. Ini berguna untuk memilih taktik melawan mereka di medan pertempuran.

4. Assault weapon. Ini golongan senjata yang paling saya minati. +Ciri utama Assault gun adalah memiliki range yang tinggi. Artinya assault memiliki jarak tembak yang jauh dimana damage masih akan dirasakan secara signifikan oleh lawan. +Damage tiap peluru umumnya tinggi. Kebanyakan +/- 25 s/d 30. -Fire speed rendah, artinya hujaman peluru tidak banyak. -Recoil/hentakan senjata tinggi. Jadi senjata akan goyang tiap menembak. -Senjata berat, sehingga movement speed menjadi lambat bila membawa senjata ini. Contoh senjata assault : *my favorit: AK Sopmod AK-47, K2, Aug

5. Taktik berperang dengan assault gun. * Selalu adu tembak jarak jauh. Manfaatkan range senjata ini. * Selalu jaga jarak agak jauh dengan lawan dan teman. * Jangan rush ke markas musuh, karena movement speed lambat. * Bila memungkinkan rush ke markas musuh: ganti pisau saat lari, tunggu benar benar yakin tidak ada 2 atau lebih lawan dengan sub machine gun di markas mereka. Bisa didahului dengan melempar asap/smoke. * Senjata ini bukan senjata rambo, artinya jangan menembak dengan brutal. Tapi Aim dulu baru tembak. 3-5 peluru tembakan terlepas, aim lagi, tembak kembali. * Bila masih belum menguasai senjata ini, aim ke body. Setelah mahir, bisa aim kepala ( incar HS). Namun secara umum, assault bukan lah pro HS , tapi pro Body . * Selalu ingat reload sehabis kill lawan. Karena isi magazine senjata assault jumlahnya sedikit.

6. Sub machine gun +Ciri utama senjata ini adalah memiliki berondongan peluru yang tinggi/cepat. - Damage sedang sedang saja - Range tidak terlalu jauh +Hentakan senjata rendah +Isi magazine cukup banyak

7. Taktik berperang dengan sub machine gun * Selalu usahakan dekati lawan, serbu maju ke markas musuh * Tembak membabi buta ke arah kepala, sambil geser kanan kiri aim nya. * Jangan adu tembak jarak jauh dengan lawan yang memakai assault weapon.

8. Jangan lama diam di tempat saat berperang. Artinya usahakan bergerak terus, agar tidak menjadi sasaran empuk dari lawan.

9. Bila menembak lawan, selalu sambil bergerak kanan kiri sampai musuh tewas. Ini untuk menghindari kalian ditembak dari arah lawan oleh kawan musuhmu. Newbie player biasanya tidak melakukan trick ini karena memang akan menjadi susah untuk aim. Namun dijamin kalian akan lebih jarang tewas bila menjalankan trick ini.

10. Bila situasi yakin aman, bisa menembak sambil berdiam diri untuk lebih akurat dalam aim, kemudian bidik arah kepala, incar HS.

Oke sekian aja dari aku , kalo ada pertanyaan bisa di tulis di komentar di bawah . Jangan lupa like comment share artikel ini kalo kamu suka . Terima kasih udah bekunjung ke blog ini kamu juga bisa ikuti aku di sosial media lainnya link nya ada pokok kanan ujung atas .

Sampai Jumpa Lagi " Stay With Me" . on youtube ziaulhaq daily 
Previous
Next Post »