3 Cara Ampuh Bermain PES 2017 Pasti Menang


Hai semua , di pos pertama tanpa copas ini aku bakal menjelaskan cara main pro evolution soccer supaya menang secara terus menerus . Karena banyak yang dm aku dan nanyain gimana sih cara main pro evolution soccer supaya menang , Langsung aja kita akan bahas sama sama .

Baca Juga : Cara Membuat Kartu Kredit Gratis Tanpa Biaya  ::

1. Gunakan Taktik Yang Cocok


Taktik Formasi Pes 2017
Jangan pernah remehkan masalah taktik dalam game sepakbola virtual seperti PES. Boleh dibilang taktik merupakan fondasi utama sebuah tim untuk meraih kemenangan di PES 2017. Pemilihan taktik pun tidak bisa sembarangan, karena setiap tim memiliki pendekatan taktik yang berbeda-beda tergantung sumber daya pemain yang dimiliki. 




2. Bertahan Dengan Baik 


Defense Pes 2017
Bagaimana pun cara bertahan yang baik menjadi salah satu komponen penting untuk meraih kemenangan di PES 2017. Ketika bertahan, banyak pemain yang selalu menekan X atau kotak untuk merebut bola dengan segera dari pemain lawan. Sayangnya cara seperti ini akan membuat pertahanan kamu terpancing naik dan memberikan ruang kosong bagi lawan untuk dieksploitasi.

Menekan X atau kotak ketika bertahan dapat berguna, tapi mengetahui kapan melakukannya adalah kunci. Dianjurkan mengontrol pemain secara manual supaya kamu berpeluang memotong arah gerak atau operan lawan. Hati-hati juga saat melakukan sliding tackle. Wasit di PES 2017 tidak segan memberikan satu atau dua kartu kuning untuk menghukum sliding tackle yang tidak tepat sasaran.


3. Jangan Selalu Bepatokan Pada OVR


OVR atau Overal adalah cara termudah melihat kualitas pemain. Namun tidak selamanya OVR menjadi patokan kunci kualitas seorang pemain. Bisa saja pemain dengan OVR lebih rendah ternyata lebih berguna ketimbang pemain dengan OVR tinggi.  Contoh nyatanya seperti pemain Manchester United, Antonio Martial. Dia tidak terdaftar sebagai winger di PES 2017 dan punya OVR rendah jika dipasang di sayap.

Tapi jika kamu melihat statistik yang lebih detil seperti keseimbangan dan kecepatan yang sangat bagus, tak heran dia selalu bermain baik jika dipasang sebagai winger atau pemain sayap. Jadi memilih pemain dengan statistik individu yang baik serta sesuai dengan skema taktik yang dibutuhkan akan memberikan kesempatan besar bagi kamu untuk meraih kemenangan di PES 2017.

Oke sekian aja dari aku , kalo ada pertanyaan bisa di tulis di komentar di bawah . Jangan lupa like comment share artikel ini kalo kamu suka . Terima kasih udah bekunjung ke blog ini kamu juga bisa ikuti aku di sosial media lainnya link nya ada pokok kanan ujung atas .

Sampai Jumpa Lagi " Stay With Me" . on youtube ziaulhaq daily 
Previous
Next Post »